Brehohitensus Menu

Sabtu, 29 Oktober 2011

Web download Game Java gratis lewat HP


Di jaman sekarang memang sudah tidak aneh jika banyak berbagai macam situs yang menyediakan berbagai macam konten. Mulai dari fasilitas web download yang berbayar sampai yang gratisan. 
Tapi Profesor Brehohitensus yakin karena Theorema nya selalu benar. Theorema Brehohitensus itu berbunyi "Semua yang berbau gratis pasti laris". Yupz, benar saja.. Sudah pasti yang gratisan itu paling di cintai oleh semua umat baik lokal maupun interlokal.


Dan inilah 4 situs handphone yang telah kita tunggu-tunggu, yaitu mobile web grepengan buat kaula muda yang suka download game gratisan. Cekidot pemirsah..

1. m.wapking.in - Wapking merupakan salah satu situs yang menawarkan berbagai aplikasi gratis untuk ponsel mulai dari game, walpaper, ringtone dan juga video. Adapun Game yang tersedia saat ini untuk di download secara gratis berjumlah sekitar 3000-an games. Dari ke-3000 games yang tersedia kamu download tersebut dibagi dalam 3 kategori, yaitu kategori Action, Arcade dan Old Colection.

2. m.waptrick.com - Waptrick merupakan salah satu situs yang memberikan layanan serba gratis yang telah ada sejak jaman Profesor Brehoitensus duduk di bangku SMA. Sampai saat ini waptrick selalu update dengan fitur-fitur yang seru. Mulai dari fitur game, wallpaper, screensaver, mp3, ringtone dan juga game online khas waptrick pun ada di sini. dari waptrick game itu sendiri di bagi 17 kategori. Salah lima nya adalah Arcade, car Racing, Movie Games, Sport, dan Strategy. dan masih banyak lagi yang ada di waptrick. 

3. m.gratisindo.com - Gratisindo mungkin tempat gratisan nya orang indonesia. Hehehe #ketawasetan. Situs ini juga memiliki spot yang hampir sama, hampir gak beda jauh ama waptrick. Kemungkinan pertama adalah mungkin situs gratisindo secara tidak langsung telah bekerja sama dengan pihak waptrick. Namun ini semua tidak menjadi masalah bagi para downloader.

4. wap.tegos.ru - Tegos adalah salah satu situs portal dari rusia yang memiliki banyak fitur. mulai dari aplikasi java sampai symbian phone. Kelebihan situs ini adalah memiliki aplikasi yang update. mulai dari game Arcade sampai game 3D. Kalau yang belum coba game Smack Down3D, Tony Hawk Down Hill 3D, atau Need for Speed carbon 3D, monggo mampir aja di di situs ini. Perlu diketahui, tegos adalah situs rusia, pas udah masuk ke situs nya, coba cari link yang ada kata "english" nya biar tampilah bahasa nya berubah dan dapat di mengerti oleh sobat Brehoh. :D

Sebelum keasikan ngadonlod, coba cek lagi pulsa anda, agar dunia semakin tenang..

Salam Capcoy


Tidak ada komentar:

Posting Komentar